On Kamis, 09 Februari 2012

W32 Ramnit <=== Virus Yang Paling Menyebal Bagi Saya ,, Saya Sudah Berulang kali Scan Dengan Antivirus Avir* Tpi Tetep Aja nggak Bisa Di Repair nah Kebetulan Inget Sama Antivirus Yang Satu Ini !! (Karena Sering beli majalahnya heheh,,) Nah Langsung Saja Saya Search Di Website Resminya ,.. Dengan Kata Kunci W32 RamnitRemover Nah Langsung Muncul PCMAV EXPRESS EDITION SPECIAL CLEANER RAMNIT Langsung saja Saya Sedott ,,.. Nah Saya Disini Gak Sangka" Disitu Ada Cara Pemakaian nya Yaitu :

1.Jalankan Di Saat Mode Safe Mode
2.Matikan Semua Amplikasi
3.Matikan Internet / LAN

Nah Saya Ikuti Tutor di atas dan Hasilnya FANTASTIS !! W32 RamnitYang Berada Di Komputer Saya Hilang Begitu Saja Dengan Tidak Ada File yang Ke Hapus :D

Langsung Saja Sedott :
Download

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments