On Kamis, 09 Februari 2012

saya lagi mau share Cara dDos tetapi mungkin agak Murahan Menurut anda tetapi lumayan untuk Newbie
Nah ini cara dDos Menggunakan Applikasi pada Website !

Bagaimana caranya , silahkan Lihat baik - baik !


  • Sediakan domain site yg mau diserang , contoh akudankamu.com
  • kamu harus cari IP website tersebut , setelah sudah dapat maka kamu harus Scan port Website tersebut Ada Beberapa Web Mencari Ip . Contohnya :

Url-To-IP-Site1
URl-To-IP-Site2
Url-To-Ip-Site3
Ada banyak Kok WEb Convert atau Find Ip tinggal tulis saja dinenek gue , nenek Google !wkwkwk

Kalau Find Port banyak Juga kok , kan udah gue bilang di Nenek Google !
Tapi ane kasih deh ,
Port-Scan-site1
Port-Scan-Site2
Port-Scan-site3

  • Nah kalau sudah scan port dan sudah tau maksud port seperti 23 , 23 itu port untuk hostnya kalau gak salah (Gue lupa - lupa)
  • Sekarang Tinggal Attack melalui Website ini , tapi kadang berhasil kadang tidak

http://174.132.189.92/~medkel/Anonymous/

Langsung KeTKPKalau sudah ada diTKP , Tuliskan lah IP,Time,& Port kemudian tekan Start

Kalau gue atur timenya : 999999999999999
port : rata - rata hosting , FTP , smpt, & kadang semuanya

  • Kalau sudah Start, Tunggu sampai selesai dah , setelah selesai ulang lagi mas, atau ganti portnya

 
Jika sudah lakukan berulang - ulang check WEB tsb , wkwkwkw jika Dawn berarti berhasil jika tidak Berarti COBA LAGI ! wkwkwkw

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments