On Senin, 20 Februari 2012

Bagi sobat yang gak jelas pengen ngelakuin apa, lebih baik mampir dulu sejenak di laman ini sekalian bermain Game Angry Bird Online langsung dari HACK-PAS.BLOGSPOT.COM.

Game Angry Birds bercerita mengenai sekumpulan burung yang marah kepada sekumpulan babi karena telurnya telah direbus oleh babi-babi tersebut. Kini sekumpulan burung tersebut berusaha membalas dendam dan menghancurkan babi-babi tersebut di tempat perlindungannya yang beraneka ragam.

Saat memainkan game angry birds ini anda berperan sebagai burung yang berusaha menghancurkan babi di tempat persembunyiannya. Game ini sangat seru dan sangat populer di dunia. Dengan berbagai macam bentuk tempat perlindungan si babi ini, maka anda perlu mengasah otak anda bagaimana cara menghancurkannya dengan cepat, mudah dan efektif..sehingga 1 serangan saja sudah bisa menghancurkan keseluruhan babi yang berlindung didalamnya!

Okay! selamat bermain. :D







 Semoga setelah bermain Main Game Angry Birds Online di Hack-pas rasa jenuh, letih, lelah, lunglai dan lesu alias 5L sobat jadi hilang. heeheh
Eitsss,,,, setelah bermain jangan lupa kirim komentar sobat mengenai game ini. Terima kasih :)

{ 2 komentar... read them below or Comment }